Gizidat Madu Ikan Sidat Atasi Anak Susah Makan dengan Cepat dan Menyenangkan

Tahukah bunda, jika anak susah makan itu maka lambat laun badannya akan jadi kurus. Dan jika dibiarkan terus menerus, maka daya tahan tubuhnya akan menurun sehingga buah hati Anda akan mudah jatuh sakit, seperti anak mudah kena batuk, pilek, flue, demam dan juga kena flek paru-paru.

Nah, kini Bunda tidak perlu khawatir karena sudah ada Gizidat.

harga-gizidat-asli

Apa itu Gizidat?

Gizidat adalah Madu Anak Ekstrak Ikan Sidat Plus Probiotik vitamin alami pendamping tumbuh kembang anak untuk usia 1-12 tahun, dimana pada usia ini masuk periode emas perkembangan tubuhnya dari jasmani hingga kecerdasan otak sang anak.

Penyebab Anak Susah Makan

Anak Susah makan itu banyak sekali penyebabnya. Antara lain:

  1. Anak sedang mengalami fase baru terlepasnya dari ASI ekslusif dan beralih ke makanan padat, serta sedang mulai mengenal berbagai macam rasa makanan, sehingga buah hati Anda sudah dapat menentukan makanan yang sedang ia sukai.
  2. Anak saat itu lagi kurang sehat. Misal sang anak sedang batuk pilek, atau anak sedang tumbuh gigi atau sedang sariawan. Bisa juga anak yang pemilih menu makanan.
  3. Anak bosan dengan menu makanan yang disediakan
  4. Suasana makan yang tidak menyenangkan dan anak dipaksa harus makan makanan tertentu.

jual-gizidat

Cara Mengatasi Anak Susah Makan

  • Jangan memaksa buah hati Anda memakan makanan yang Anda hidangkan sedangkan buah hati Anda tidak suka.
  • Biasakan untuk menerapkan pola makan yang teratur pada si kecil, yakni dengan memberikan makanan atau cemilan pada jam yang sama.
  • Kebanyakan anak mempunyai sifat cepat bosan, sehingga bisa di coba dengan membuat variasi makanan, dan membuat tampilan makanan menjadi lebih menarik.
  • Sajikan makanan dalam porsi yang kecil saja.
  • Bunda bisa menyediakan peralatan makanan khusus untuk si kecil atau beri kesempatan kepada Anak Anda untuk memilih peralatan makannya sendiri.

Jika Anak Anda tetap tidak mau makan meskipun sudah dicoba dengan berbagai cara diatas, apalagi jika disertai berat badan yang kurang dari seharusnya sesuai dengan usianya, Anda bisa memberikan Gizidat Madu Anak Ikan Sidat sebagai suplemen alaminya untuk merangsang nafsu makan Anak Anda.

madu-gizidat

Mengapa Gizidat Penting untuk Diberikan kepada Anak Susah Makan

Saat anak susah makan dan badannya semakin kurus, maka cara terbaik adalah dengan memberikan vitamin alami berupa madu hutan yang berisi vitamin lengkap untuk memperbaiki daa tahan tubuh anak. Ekstrak ikan sidat yang berisi protein tinggi yang akan dikonversi ke dalam asam amino untuk membangun tenaga, curcuma untuk merangsang nafsu makannya dan probiotik alami dari madu hutan untuk memperbaiki eksosistem pencernaan anak agar dapat menyerap sumber vitamin dari makan lebih optimal.

Gizidat untuk usia Berapa?

Gizidat hanya boleh diberikan untuk anak usia 1 tahun ke atas. Dibawah usia 12 bulan tidak diperbolehkan karena organ tubuhnya belum kuat jika menerima asupan vitamin dari luar. Optimalkan saja dengan pemberian ASI ibu. Jika ASI tidak lancar, seger konsultasikan ke dokter pribadi Anda. Karena kegunaan ASI sangat penting untuk buah hati Anda.

Gizidat sangat bagus untuk diberikan pada anak usia 1-12 tahun, yang mana kandungan dari Gizidat akan sangat membantu mengoptimalkan kerja tubuh sang anak dan juga akan mempertajam daya ingat otak anak sehingga akan menjadi sehat, kuat, lincah dan cerdas.

Gizidat boleh diberikan untuk usia dewasa hingga manula yang sedang sakit, atau paska pemulihan yang mana nafsu makannya sedang menurun. Hanya dosisnya untuk orang dewas lebih ditingkatkan.

gizidat-untuk-usia-berapa

Kandungan Gizidat

Gizidat mengandung 100% Madu hutan alami, Ekstrak Ikan Sidat, Curcuma dan Probiotik Alami.

Manfaat Gizidat

  1. Merangsang nafsu makan anak
  2. Meningkatkan kekebalan tubuh anak
  3. Pemenuhan nutrisi anak sehari hari
  4. Obat alami batuk, pilek, flue dan demam anak
  5. Terapi penyembuhan flek anak
  6. Meningkatkan kecerdasan otak anak
  7. Penambah energy sehari hari pada anak
  8. Pembentukan otot anak
  9. Memperbaiki sistem pencernaan anak
  10. Membantu menurunkan peradangan pada anak

testimoni-gizidat

Distributor Agen dan Reseller Gizidat

Jika Anda sedang mencari Distributor Resmi Gizidat, selamat Anda menemukan website yang tepat, yang mana kami juga membuka keagenan Gizidat, Reseller maupun penjualan retail melalui Online.

Kami menjamin Keaslian Gizidat 100% dan siap mendistribusikan ke seluruh kota-kota besar di Indonesia. Dari Sabang sampai Merauke.

Tata cara menjadi Agen dan Reseller Gizidat silahkan untuk langsung melakukan kontak via WA atau bisa menuju website GizidatAsli.com atau juga melakukan pembelian melalui Gizidat.online/tokopedia

verifikasi-gizidat

Testimoni Gizidat

Alhamdulillah telah banyak testimoni dan review dari konsumen Gizidat beberapa ini diantaranya :

Met siaaang manteman kesayangan Lg pada bocii ya? Apa lg alan alan sm kluarga tercinta Sebelum pergi makan siang dlu ya naah sebelum makan jgn lupa minum GIZIDATnya . . Mamak mau review pengalaman mamak menghadapi al yg susah makan dan sekalian mau ksh solusi untuk mamak yg memiliki anak susah makan jg kaya al Udh hampir 3 minggu belakangan ini mama perhatikan al makannya males malesan di kemut berjam jam dikasih cemilan pun ga tergoda, entah apa yg lg dirasain al sampe males makan. BB nya jg mulai nyusut hmm Mamak sempat mikir apa al cacingan yaa soalnya al lg hobi makanin jarinya hiiikzz Mama mikir keras gmn solusinya ya biar al nafsu makan lg, ehhhh lg di ujung rasa frustasi alhamdulillah 4 hari yg lalu mamak dapat kesempatan nyobain madu GIZIDAT

alhamdulillah sekarang udh keliatan reaksinya loooh Al mulai mau nyemil, makan jg lumayan udh mau ngunyah dikit dikit tinggal menunggu BB al naik lg bismillah yess ini cocok’ jd solusi buat anak yg susah makan, jgn kawatir maaak GIZIDAt ini manfaatnya banyak kok ? meningkatkan pertumbuhan anak meningkatkan daya tahan tubuh dan kecerdasan anak ?meningkatkan kemampuan pencernaan anak

Selamat siang semuaaaaa… Hari ini aku mau kenalin kesemuanya, madu enak yg bikin nafsu makanku bertambah, namanya GIZIDAT …Madu ini ni rasanya enak gak eneg klo diminum langsung, eitssssssss….. tapi yg gak suka madu dan nafsu makannya kurang banget… gak perlu kuatir, bisa cobain ni GIZIDAT!! bisa dicampur air putih biasa atau campur ke makanan dan susu.

gizidat-di-apotik

Buat mommy mommy ini khasiatnya the best banget loh. Recommended banget deh… Madu GIZIDAT ini gak cuma madu biasa ada kandungan selain dari madu hutan alami yg memiliki rasa lembut dan juga dikombinasi dengan nutrisi ikan Sidat, Curcumin, dan Probiotik. So banyak banyak banget manfaatnya mommy!

Ikan sidat sangat kaya akan nutrisinya seperti vit B1 (25x lipat susu sapi), B2 (5x lipat susu sapi), vitA (45x lipat susu sapi) dan ada juga kandungan Zinc (emas otak) 9x lipat susu sapi, juga kaya akan Omega 3, 9 dan 6.

Probiotik menjaga keseimbangan ekosistem bakteri di usus anak, meningkatkan kemampuan pencernaannya, mendukung tumbuh kembang dan ketahan tumbuh kembang anak.

Curcumin memiliki fungsi kekebalan, menekan tumbuhnya parasit dan mencegah hepatitis. Aku gak asal ngomong aja nih gara gara dikasih madu ini dari onty @tyasinergi Tapi emang aku udah buktiin sendiri klo nafsu makanku bertambah… Yg awalnya aku gak doyan makan nasi, sekarang aku mau… Dulunya gak begitu banyak minum susu, sekarang aku doyan banget minum susu nya… Dah klo gak percaya buktiin aja sendiri…

Testimoni yang lebih lengkap bisa Anda lihat di instagram.com/testimoni_gizidat

gizidat

BPOM Gizidat

Banyak orang yang bertanya, apakah Gizidat ini sudah mendapatkan BPOM? Ya, saat ini Gizidat sudah masuk di dalam laboartorium BPOM dan membutuhkan waktu 2 tahun agar sertifikasinya keluar. Namunm bunda tidak perlu kawatir karena Gizidat sudah mendapatkan Ijin PIRT dan Dinas Kesehatan Republik Indonesia dengan No. 209330104005919, yang mana pihak Dinas Kesehatan telah meninjau, mengawasi dan juga ikut melakukan pemeriksaan dengan detail baik dari proses pemilihan bahan baku, proses produksi, proses pengemasan hingga penggudangan sebelum Gizidat yang diproduksi oleh CV. Bhumi Wijaya ini dikirimkan ke konsumen.

apa-itu-gizidat

Gizidat Halal

Gizidat 100% halal karena bahan bakunya adalah 100% madu hutan, ekstrak ikan sidat, curcuma dan probiotik alami dari madu hutan. Untuk membuktikan bagaimana Gizidat diproduksi maka Anda bisa melihat proses produksi Gizidat di pabriknya langsung

Proses Produksi Gizidat

Disini Anda bisa menyaksikan bagaimana bahan baku ikan sidat dipanen, diolah kemudian dicampurkan pada madu hutan sehingga diperoleh Gizidat Madu Anak yang bagus untuk dikonsumsi bagai anak yang susah makan, mudah sakit dan pingin sehat selalu.

Gizidat di Apotik

Saat ini Gizidat belum bisa diperoleh atau dibeli di Apotik di Indonesia, apakah itu Apotik K-24, Apotik Kimia Farma atau apotik yang lain. Semua pembelian Online kecuali mereka yang menjadi Agen dan menjual dilingkungan sekitar.

Gizidat Asli dan Gizidat Palsu

Jika Anda melakukan pembelian Gizidat di website dibawah ini, maka kami menjamin 100% Gizidat yang Anda beli adalah ASLI.

  • Gizidat.co
  • GizidatAsli.com
  • Gizidat.Online
  • Gizidat.online/tokopedia

agen-gizidat

Verifikasi Gizidat

Anda bisa melakukan verifikasi untuk memasikan keaslian Gizidat Anda dengan masuk ke halaman Gizidat.co/verifikasi dan masukkan kombinasi huruf dan angka yang ada pada bagian dalam kardus gizidat

Efek Samping Gizidat

Apakah Gizidat ada efek samping atau efek buruknya jika diberikan untuk Anak untuk jangka panjang? Ini adalah pertanyaan yang bagus, karena bagaimanapun anak adalah buah hati yang tak ternilai.

Alhamdulillah, Gizidat tidak ada efek sampingnya. Karena Gizidat bukan obat kimia, namun berisi vitamin alami berupa madu hutan yang mana khasiat dan manfaat madu untuk kesehatan sudah tertulis nyata dalam Al Quran yang bisa dijadikan sebagai Tibun Nabawi. dan Terbukti di seluruh Dunia, madu dijadikan salah satu komponen penting untuk pengobatan alami dari para Nabi hingga jaman modern saat ini.

Kombinasi / formula dari madu hutan, ekstrak ikan sidat, curcuma dan probiotik alami menjadikan Gizidat sebagai suplemen terbaik untuk tumbuh kembang anak usia 1-12 tahun. Anda bisa membaca kebaikan dan kelebihan gizidat dibagian testimoni.

pabrik-gizidat

 Dosis dan Aturan Minum Gizidat

Untuk hasil terbaik, maka Anda bisa memberikan Gizidat dengan tata cara seperti ini:

Untuk usia 1 – 3 tahun dosis gizidat yang bisa diberikan :

  • 2 – 3 kali sehari
  • 1/4 sendok obat (1,25 ml) / 1 sendok teh
  • Diminum Pagi 1 jam sesudah sarapan sore dan malam hari sebelum tidur
  • Kocok sebelum diminum
  • Bisa langsung diminumkan, bisa juga dicampur dengan air putih atau dicampur dengan susu. Bahkan jika anak Anda suka, madu gizidat bisa dijadikan selai. Pelapis roti tawar kesukaannya.
  • aturan minum gizidat dosis dianjurkan – Aturan Minum Gizidat – Aturan Pakai Dosis Sehari
  • Langkah yang tepat untuk memberikan Gizidat pada Anak Anda yakni dengan memberikan dosis kecil dahulu.  Gunanya untuk antisipasi apabila Anak Anda ternyata mempuyai alergi ikan laut atau alergi madu.
  • Pemberian untuk Anak sebaiknya diberikan dalam rentang 1-2 jam. Amati apakah Anak Anda merasa nyaman atau tidak. Jika anak merasa senang dan tidak ada tanda-tanda alergi, maka dosis boleh ditingkatkan  dan sesuaikan umurnya.
  • Apabila Anak Anda terlihat menggaruk tangan dan muncul gatal-gatal, hentikan pemberian gizidat.
  • Dosis dan aturan minum gizidat pada anak Usia 4 – 12 tahun silahkan disesuaikan dengan berat badannya.
  • Anda bisa memberikan gizidat maksimal 4-5 kali satu sendok teh sehari.
  • Gizidat tetap aman apabila dikonsumsi melebihi dosis yang dianjurkan, namun untuk hemat dan efektifitasnya sebaiknya ikuti  aturan minumnya.

beli-gizidat

Harga Gizidat

Harga Gizidat saat ini Rp. 68.000 / botol dengan netto 130ml yang bisa digunakan 2-3 minggu untuk asupan gizi anak.

Pemesanan Gizidat

Silahkan klik tombol link dibawah ini untuk melakukan pembelian Gizidat Madu Gemuk Anak Ikan Sidat ini bunda….

no-hp gizidat

gizidat-tokopedia


pengunjung juga mencari artikel:

    gizidat, Gizidat Surabaya Kota SBY Jawa Timur